Outsourching SPG VS Agency SPG
Di dalam dunia perekrutan pekerja istilah ousourcing SPG sudah sangat familiar di indonesia,sebuah pekerjaan jasa menyalur kan tenaga kerja.SPG reguler adalah sebuah profesi yang bisa di bilang banyak di minati para kaum hawa.Tidak perlu menjadi sarjana atau sekolah tinggi-tinggi cukup minimal pendidikan SMU/Sederajat saja sudah bisa menggeluti profesi SPG tersebut.
Seiring berjalan nya waktu kami Mitra Prestasi terus belajar dan menganalisa kebutuhan pasar,anda sudah pasti paham bahwa jika menggunakan tenaga kerja dari outsourcing SPG adalah minimal 1 tahun kontrak,hal ini menurut pandangan kami sangat merugikan pihak pengguna jasa outsourcing SPG.
Kita perjelas lebih dahulu,SPG adalah kepanjangan dari Sales Promotion Girl dimana profesi ini di tuntut untuk bisa menghasil kan omset sebanyak-banyak nya.Bagaimana yang perform nya biasa-biasa saja?apa harus di pertahan kan?Disini lah dilema yang terjadi ketika menggunakan system outsourcing SPG.
Mitra Prestasi sebagai penyalur jasa SPG event dan reguler melakukan manuver kritis untuk menyikapi hal tersebut,kami menamakan nya system “Cut & Replace”.Sebuah system penyaluran tenaga kerja yang mengedepan kan performan pekerja atau hasil akhir.
Pada system ini berlaku pemberhentian pekerja sesuai dengan kesepakatan minimal adalah 1 bulan masa kerja atau setiap card off absensi.Lebih ketat dan selektif dalam memilih kandidat SPG reguler atau SPG event.
Banyak sekali alasan untuk menggunakan jasa Agency SPG dari Mitra Prestasi,namun hampir keseluruhan klien kami berpendapat bahwa perusahaan kami memiliki point lebih yang tidak di miliki outsourcing SPG lain nya.Kami sudah terbiasa melihat wanita-wanita yang cantik dan pintar,sehingga patokan tersebut sudah menjadi darah daging dalam bekerja.Seleksi ketat dalam pengadaan kandidat SPG Event atau SPG reguler,pebisnis mana yang menolak memiliki SPG yang berpenampilan menarik dan juga pintar?Anda pasti langsung memahami nya,memang point penting ini jarang di sadari oleh orang-orang yang tidak memperhatikan arti kualitas dan selalu berfikir kuantitas.Atau juga mereka berfikir bahwa untuk mendapat kan itu semua adalah mahal.
Mitra Prestasi adalah sebuah agency SPG Event dan jasa SPG reguler yang memposisi kan diri pada segmen kualitas,bukan berarti mahal jasa yang kami tawarkan,rate layanan sangat kompetitif dan masuk akal jika mempertimbang kan efisiensi baik waktu atau uang.
Dalam persaingan bisnis yang semakin ketat dan kondisi ekonomi yang tidak bagus adalah sangat penting akurasi dalam mengolah strategy,komponen-komponen penting harus akurat dan kualified.SPG sebagai front liner tidak boleh tumpul,karena mereka adalah ujung tombak sebuah perusahaan.Baca peran SPG reguler untuk push selling